Tuesday, March 31, 2015

[Android] Pengalaman Flash Sale Redmi 1S di Lazada

Hari kamis tanggal 4 september 2014 lalu saya membeli Xiaomi Redmi 1s di Lazada. Saya siapkan 2 PC, satu pc memakai jaringan internet dedicated 3 Mbps, satu PC pakai modem dengan internet HotRod XL. Tepat jam 11.00 saya pencet F5 di halaman sale Redmi. Klik "Beli".. habis itu server hang :D . Sejak itu saya nyangkut di halaman berikut :


Bolak-balik di refresh dapatnya gambar diatas. yang pakai modem malah lebih parah... ngga dapat apa-apa. Teman-teman sekantor pun sibuk memcoba menbantu lewat pc/laptopnya... heboh pokoknya :D . Sekitar jam 11.40 ada tambahan tulisan "..server dalam perbaikan..". Dan akhirnya jam 11.42 dengan susah payah bisa masuk troli dan menyelesaikan pesanan :D . Ternyata ada sekitar 65 ribu pendaftar saat itu yang memperebutkan 5000 redmi. Sampai saat itu masih gamang, akankah saya kebagian somay?

Akhirnya jam 12.20 dapat konfirmasi via email :



 Kemudian jam 20.55 malam dapat email :


Akhirnya tepat habis jumatan, datanglah kurir lazada membawa Redmi dengan pembayaran COD. Selain email, lazada juga mengirim kabar2 yang sama via SMS. Tapi kabar via SMS lebih terlambat dari email.

No comments:

Post a Comment